English French Russian Japanese Arabic


Syifa Amin Widigdo : Caleg Perempuan Mantan Aktifis Seperti Kinkin Mulyati, Layak Dipilih.

Indoleader.com,  M. Syifa Amin Widigdo, kandidat PhD di Departement of Religious Studies, Indiana University Bloomington, dalam statusnya di media jejaring sosial facebook  menyampaikan bahwa, masyarakat pemilih pada pemilu legislatif, 9 April 2014  yang tinggal beberapa minggu lagi harus cerdas memilih.

Menurut Syifa dalam statusnya di facebook; “Beberapa calon anggota DPR-RI perempuan yang berlatar belakang aktifis, dengan kompetensi dan integritasnya, layak membawa aspirasi pemilih di tingkat pusat. Di antara mereka adalah Kinkin Mulyati, SHI., dari PPP di daerah pemilihan Jabar VI (Kota Bekasi dan Kota Depok), Nihayatul Wafiroh, MA., dari PKB daerah pemilihan Jatim III (Banyuwangi, Bondowoso, dan Situbondo), serta Rusmarni Rusli, Spd., dari PDIP daerah pemilihan Jabar IX (Majalengka, Subang, dan Sumedang). Semoga mereka berhasil terpilih dan menjadi wakil rakyat yang amanah”, tulis Syifa.

Syifa yang juga mantan aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), ketika dikonfirmasi Indoleader menilai ketiga Caleg perempuan yang disebutkan namanya tersebut, adalah mereka yang memiliki rekam jejak yang jelas, tidak abu-abu, bersih, jujur dan tidak korup.


“Mereka bertiga, harus disupport, dan layak dipilih oleh para pemilih di daerah pemilihannya masing-masing”, tandas Syifa.

“Semoga mereka berhasil terpilih dan menjadi wakil rakyat  yang amanah”, do’a dan harapan Syifa kepada Kinkin, Rusmarni, dan Wafiroh. (ris)

Sumber : http://www.indoleader.com/index.php/leader/2169-syifa-amin-widigdo-caleg-perempuan-mantan-aktivis-layak-dipilih.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Masukan Kritik dan Saran Anda

 
Support : Kinkin Mulyati | Ahmad Saeful Muslim
Copyright © 2013. Kinkin Mulyati - All Rights Reserved
Created by Creating Website Published by Cherocheri
Proudly powered by Blogger