English French Russian Japanese Arabic


Turun Tangan Bekasi dan KASKUS Rekomendasikan Kinkin Mulyati Untuk Pileg 9 April 2014

"Serangan Fajar" Edisi Pertama, 1-5 April 2014 
Edisi Pertama 1- 5 April “Serangan Fajar” sebuah media independen dari Komunitas Turun Tangan Bekasi, yang diisi oleh pemuda-pemuda Bekasi, TIDAK DIBAYAR oleh siapapun, hanya memihak kepada ORANG BAIK. Ini juga yang menjadi motto media komunitas tersebut.
Komunitas ini, mengajak Warga Bekasi Untuk: Dukung ‘ORANG BAIK’ Jadi PEMIMPIN. Orang baik yang dimaksud komunitas ini adalah, orang yang akan membawa suara kita (Warga Bekasi) dan mengontrol jalannya pemerintahan. Orang yang punya latar belakang Pendidikan dan Program yang jelas, memiliki tingkat pendidikan serendah-rendahnya S1 dari Lembaga Pendidikan yang dapat dipertanggungjawabkan. Orang yang mengerti apa yang akan dikerjakan selama menjabat, pemimpin yang pintar dan paham pekerjaan. Orang yang memiliki rekam jejak dan jenjang karir yang jelas di bidangnya, memiliki dedikasi dan integritas yang baik pada organisasinya. Orang yang bisa mengembangkan potensi dan menyelesesaikan masalah di lingkungannya. Orang yang tidak terlibat kasus apapun terutama KORUPSI ! Orang yang memberi ide dan Gagasan, bukan UANG !

Orang Baik untuk Bekasi, DPR RI (Dapil Jabar 6 – Kota Bekasi – Kota Depok) antara lain adalah Kinkin Mulyati (41 th) PPP No. Urut 6, dan 4 orang Caleg lainnya, masing-masing dari Nasdem 2 orang, PAN 1 orang, dan Hanura 1 orang. Salah satu alasan mengapa harus memilih Kinkin Mulyati, karena ia dinilai sebagai Orang Muda dan Idealis. Mempunyai jenjang karir yang jelas di bidangnya, ditopang dengan pendidikan yang memadai dibidang hukum, yaitu magister hukum SPs UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Alasan lain yang dikemukan oleh salah seorang relawan turun tangan, Putri Rizkia yang secara lansung menulis surat terbuka di Blognya (Lihat: www.mylitleusagi.wordpress.com kepada Kinkin Mulyati adalah, karena Kinkin Mulyati memiliki visi misi dalam dakwah dan politik.

Hasil pilihan komunitas independen ini didasarkan pada riset melalui beberapa media independen dan database KPU. Untuk itu, Komunitas Turun Tangan Bekasi merekomendasikan kepada Warga Bekasi (Kota Bekasi – Kota Depok, Dapil Jabar VI) untuk memilih mereka, Kinkin Mulyati dan 4 Caleg lainnya di tanggal 9 April 2014, nanti!
Dalam akhir rekomendasi tersebut komunitas ini menyampaikan bahwa; ‘Tidak ada yang bisa menjamin 100% niat dan perilaku Caleg nanti. Kami telah melakukan riset optimal mungkin (referensi: www.orangbaik.org,www.kpu.go.id, www.litsuscaleg2014.wordpress.com) untuk menyajikan referensi terbaik kepada masyarakat. Ayo Dukung Orang Baik masuk politik!”

Kinkin Mulyati juga direkomendasikan  masyarakat Dapil Jabar VI melalui situs forum diksusi KASKUS. Rekomendasi ini diinisiasi oleh LitsusCaleg2014 (Lihat: http://infocaleg.org/rekomendasi-caleg-dapil-jawa-barat-6)Rekomendasi yang sama juga disampaikanM. Syifa Amin Widigdo, kandidat PhD di Departement of Religious Studies, Indiana University Bloomington, dalam statusnya di media jejaring sosial facebook menyampaikan bahwa, masyarakat pemilih pada pemilu legislatif, 9 April 2014 yang tinggal beberapa hari lagi harus cerdas memilih.

Menurut Syifa dalam statusnya di facebook; “Beberapa calon anggota DPR-RI perempuan yang berlatar belakang aktifis, dengan kompetensi dan integritasnya, layak membawa aspirasi pemilih di tingkat pusat. Di antaranya adalah Kinkin Mulyati, SHI., dari PPP di daerah pemilihan Jabar VI (Kota Bekasi dan Kota Depok) karena Ia memiliki rekam jejak yang jelas, tidak abu-abu, bersih, jujur dan tidak korup. (ris)

Sumber: http://politik.kompasiana.com/2014/04/03/turun-tangan-bekasi-rekomendasikan-kinkin-mulyati-untuk-pileg-9-april-2014-644123.html


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Masukan Kritik dan Saran Anda

 
Support : Kinkin Mulyati | Ahmad Saeful Muslim
Copyright © 2013. Kinkin Mulyati - All Rights Reserved
Created by Creating Website Published by Cherocheri
Proudly powered by Blogger